Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Table of Content

0 View

iMOD Pro Apk Terbaru | iMOD Pro 1.3.1 Apk

iMOD Pro sejatinya adalah sebuah aplikasi theme editor untuk device Oppo & Realme.iMOD Pro sendiri merupakan singkatan dari I'm a Modder dikembangkan

1. Apa itu iMOD PRO

iMOD Pro apk sejatinya adalah sebuah aplikasi theme editor untuk device Oppo & Realme.iMOD Pro sendiri merupakan singkatan dari I'm a Modder dikembangkan oleh seorang Theme Maker asal Philipina yang bernama Louise Lyrvouz Castro Alingas atau lebih dikenal dengan "technobankai".Dulunya aplikasi ini diberi nama iTMaker namun seiring berjalannya waktu iTMaker berubah menjadi iMOD Pro.

2. Fungsi iMOD Pro

Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan Aplikasi ini mulai dari memodifikasi tema sampai mendapatkan Font & tema berbayar di Theme store dengan Gratis.Dengan aplikasi ini pula tema pihak ketiga yang statusnya uji coba dalam 5 menit mampu kamu jadikan permanen.Mengejutkannya lagi,semua itu bisa kamu lakukan tanpa akses root lebih dulu.

Setelah membaca uraian diatas,rasanya aplikasi iMOD Pro apk terbaru merupakan salah satu aplikasi wajib yang harus ada di Hp kamu utamanya buat kamu pengguna Oppo & Realme yang suka bosan dengan tampilan Hp dan sering gonta-ganti tema.

3. Screenshot 

Berikut sedikit tampilan dari aplikasi iMOD Pro apk buatan technobankai,tampilan dasar dengan background hitam.

iMOD Pro Apk Terbaru | iMOD Pro 1.3.1 Apk

4. Link

Untuk aplikasi dari iMOD Pro v1.3.1 apk terbaru ini bisa kamu dapatkan melalui link yang ada dibawah ini.
- iMOD Pro v.1.3.1
- Patch.zip

5. Developer :

Baca Juga : 
Nama technobankai menjadi sangat populer selaku pengembang dari aplikasi gratis ini. Khususnya untuk pengguna device Oppo dan Realme.

7. Cara Instal iMOD Pro v.1.3.1

Setelah mendownload aplikasi iMOD Pro v.1.3.1 beserta file Patch.zip-nya ikuti langkah-langkah berikut.
  • Buka file manajer/manajer file,cari file apk iMOD Pro v.1.3.1 yang tadi kamu download.Jika kamu menggunakan UC Browser pilih penyimpanan internal lalu cari folder UCDownloads sedangkan jika kamu menggunakan browser bawaan biasanya file downloadnya berada di folder Download.
  • Setelah ketemu filenya,install seperti biasa.Jika meminta perizinan klik izinkan saja.
  • Setelah terinstall,buka aplikasi iMOD Pro dan klik titik 3 dipojok kanan atas.Klik pada menu 'Patch Updates" dan Pastikan koneksi internet kamu sedang aktif karena server aplikasi akan mencari file patch.Tunggu sampai di layar Hp kamu muncul notifikasi "patch list updated".Catatan : Jika terjadi error,lanjut ke point' berikutnya.

iMOD Pro Apk Terbaru | iMOD Pro 1.3.1 Apk

  • Jika kalian gagal saat update patch-nya kamu juga bisa melakukan update manual dengan cara klik icon seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

iMOD Pro Apk Terbaru | iMOD Pro 1.3.1 Apk

  • Setelah itu scroll keatas dan pilih menu "My Patchlist".Setelah terbuka,klik titik tiga di pojok kanan atas dan pilih import patches,di jendela baru ini cari file Patch.zip yang tadi kamu download.Setelah ketemu, klik pada file Zip tersebut dan nantinya akan muncul pop up notifikasi.Di jendela pop up tersebut kamu tinggal klik "Import".Done...!!!
iMOD Pro Apk Terbaru | iMOD Pro 1.3.1 Apk

Terimakasih telah berkunjung..!!.
I'm a Modder Copaser and Reuploder

2 komentar

  1. Makasih infonya kak. Semoga bermanfaat untuk kita semua.
  2. Manteb