Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Table of Content

0 View

Median UI v1.4 Premium Blogger Template Free Download

Kabar gembira bagi penggemar Template Median UI buatan Jagodesain.Secara mengejutkan,template Median UI kembali mendapat update terbaru ke versi v1.4
Median UI v1.4 Blogger Template - DhykaShare
Source: Median UI v1.4

Median UI v1.4 Blogger Template Free Download

Update Median UI v1.4 - DhykaShare

Median UI v1.4 Blogger Template Free Download - Kabar gembira bagi penggemar Template Median UI buatan Jagodesain.Secara mengejutkan,template Median UI ini kembali mendapat update terbaru ke versi v1.4.

Kesuksesan pada versi v1.3 sebelumnya nyatanya tak lantas membuat Muhammad Makki selaku desainer template ini berpuas diri.Kekurangan-kekurangan yang ada selalu di evaluasi dengan cepat hingga menghadirkan suatu template blogger premium yang nyaris tanpa cela.

You may like these posts

Desain modern dan kaya akan fitur adalah keunggulan utama dari Median UI,bagaimana tidak nyaris semua fitur utama sebuah blog ada pada template ini.Dan yang paling admin suka adalah navigasi Mobile yang unik saat blog atau situs yang menggunakan template ini di akses dari perangkat mobile.

Hadirnya navigasi Mobile ini sendiri menjadi catatan penting betapa desainer template blog premium ini cukup jeli dalam melihat pasar.Sebagaimana kita ketahui bahwa akses internet terbesar adalah dari perangkat mobile atau smartphone.

Lalu apa saja yang baru dari template Median UI v1.4 ini?.

Median UI v1.4 - DhykaShare

Apa Yang Baru Dari Template Median UI v1.4?

Sebenarnya jika dilihat sekilas antara Template Median UI v1.3 dan v1.4 ini memang nyaris sama.Hal ini di pertegas dengan pernyataan desainernya melalui laman demo template ini.Namun jika lebih diperhatikan lagi,akan banyak ditemukan perbedaan-perbedaan yang sangat mencolok.

Berikut beberapa hal yang mencolok dari pembaharuan template Median UI v1.4 ini :

Icon SVG

Seperti biasa dalam setiap pembaharuan template ini,ikon-ikon yang ada hampir selalu mendapatkan perubahan.Ikon kali ini tak kalah apik dari ikon dari versi sebelumnya.

Fitur Table Of Content

Perubahan ini akan terlihat jelas pada versi mobile yang mana sebelumnya fitur ini berada diatas judul artikel kini dipindahkan ke samping dengan style sticky.Hal positifnya adalah pengunjung dapat mengakses fitur ini tanpa harus menscrool lagi ke bahagian atas artikel.

Peningkatan Fitur Tab Post

Kini kita dapat membuat maksimal 5 Tab Posts dalam satu artikel setelah di versi Median UI v1.3 hanya dibatasi maksimal 2 tab post saja.

Fitur Estimasi Waktu Membaca Pada Halaman Postingan

Fitur baru ini di maksudkan sebagai perkiraan estimasi jumlah waktu yang dibutuhkan oleh pengunjung untuk membaca keseluruhan isi sajian artikel.

Perubahan Style Komentar Postingan

Dengan perubahan yang ada kini pengunjung dapat menyematkan Quote,Code,dan Gambar seperti komentar Disqus saat memberikan komentar mereka dalam sebuah postingan.

Perubahan Urutan Komentar

Pada template Median UI v1.4 ini pengunjung dapat mengatur posisi komentar mana yang akan mereka lihat apakah akan menampilkan komentar terbaru lebih dulu atau sebaliknya.

Change Style Navigation Mobile

Seperti namanya perubahan ini akan terasa saat blog di akses via Smartphone.Desain baru ini tak kalah dari desain sebelumnya yang juga merupakan fitur andalan dari template ini.

Change Style Widget Follow By Email

Perubahan gaya widget follow by email yang didesain hampir menyerupai Template Fletro Pro.

Penambahan Fitur List Dan Grid Mode

Fitur ini adalah sebuah fitur yang mungkin banyak ditunggu oleh penggemar Template ini.Sebelumnya fitur ini hanya tersedia pada versi Template Fletro Pro kini dihadirkan pada Median UI v1.4 ini.Kehadiran fitur ini membuat template ini semakin lengkap dari segi fitur.

Change Style Share This Article

Fitur Fletro lain yang juga diboyong template ini adalah style fitur share this article.Fitur ini lebih kelihatan flat design dibanding milik Template Median UI v1.1, Template Median UI v1.2.6, maupun Template Median UI v1.3.

Sebenarnya masih banyak perubahan-perubahan kecil pada edisi update terbaru ini.Namun apa yang telah kami bahas ini sudah cukup menggambarkan bahwa Template Median UI v1.4 ini bukanlah Template kaleng-kaleng.

Hehehe...

Detail Template Median UI v1.4

Median UI v1.4 Blogger Template - DhykaShare
Nama Median UI v1.4
File Theme, Content Demo & Doc
Layout Responsif
Upload 17 Desember 2020
Maker Muhammad Makki
Password :

DhykaShare

Penting : Mendapatkan template ini secara GRATIS berarti Anda tidak berhak untuk mendapatkan dukungan pemecahan masalah.

Note : Jika Anda memiliki Uang lebih apa salahnya melakukan pembelian Template Median UI ini,Sebagai dukungan kepada pembuat template untuk selalu berkarya!

I'm a Modder Copaser and Reuploder

25 komentar

  1. ngibul masnya
    1. Sabar mas,ini ujian.
    2. Wkwk sabar um
  2. Bentar lagi bakal di upload,pantengin aja terus...
  3. It's all clickbaits here. You will not provide the template even after a month.
    1. You may be able to see that this blog comes with a median UI v1.4 appearance
  4. Help me fix time ago comment
  5. Please upload the theme
  6. Hadeh
    1. Sabar Bosku...
    2. Hehehehe
    3. your_qoute
  7. Cintaku padamu setinggi landrang aju
  8. your_qoute
  9. Thanks For Sharing This Post Is Very Helpful. Get Free Median UI v1.4 Premium Blogger Template. to get a useful thing. SmartTechMukesh.Xyz is free Premium Blogger Template Downloading Site.
  10. Jadolah blogger yang terhormat, bukanny sudah di tegaskan untuk tidak menjual ulang atau di bagikan secara gratis, hormati kerja keras developer dengan membeli produk legalnya, cuma bayar 130rb sekali seumur hidup support update selamanya , kita hanya membayar 1x saja 130rb tidak lah mahal, selagi kalian masi bisa beli kuota internet 130rb bukanlah apa2.
    1. Jujur, bukannya gak mau beli mas, tapi dari faktor materi sebagai saya pribadi belum ada untuk itu :)
  11. Min,,, cara bikin Gambar postingan sama tabelnya, gimana?
    1. maksudnya yang mana gan?
    2. Itu,,, cara bikin banner postingan min. Pakai alat atau bikin sendiri?
  12. Om, widget popular post yang ada kotaknya gimana caranya?:)
    1. Biar grid style gitu mas, sharing lah :)
  13. Eror njirr Tombol navigasinya ilang
  14. Mana ni panduannya ?
  15. Bang link download mati