Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Table of Content

0 View

Download Aplikasi iMOD Pro V1.3.4 apk Terbaru

iMOD Pro apk v.1.3.4 didesain untuk memodifikasi tema Oppo dan Realme.Dengan Aplikasi ini kita dapat menerapkan tema permanen di Oppo dan Realme.
Download Aplikasi iMOD Pro V1.3.4 apk Terbaru

1. Deskripsi

Aplikasi iMOD Pro apk v.1.3.4 didesain untuk memodifikasi tema Oppo dan Realme.Dengan aplikasi ini pula pertanyaan cara menerapkan tema permanen di Oppo dan Realme dapat terjawab.Aplikasi iMOD Pro apk terbaru ini sangat ramah pengguna dan mampu meminimalkan tindakan dalam memodifikasi tema dengan cepat, mudah, dan aman, yaitu hanya dengan beberapa klik saja Anda dapat dapat membuat dan memodifikasi banyak tema.

2. Disclaimer

Pengembang tidak bekerja atau terhubung langsung dengan perusahaan Oppo maupun Realme. Materi apa pun yang digunakan oleh pengguna aplikasi akan tunduk pada mereka dan kepada pemilik yang sah. Pengembang tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan apa pun pada ponsel Anda, aplikasi ini aman dan tidak berbahaya bagi ponsel Anda. Pengembang akan bekerja sama dan bersedia berpartisipasi dalam tindakan hukum apa pun terkait laporan dan keluhan.

3. Sejarah iMOD Pro

iMOD Pro adalah singkatan dari "I`m" a "Modder". Aplikasi ini sangat mumpuni dalam memodifikasi tema,dalam hal ini adalah tema Oppo dan Realme. Dari nama aslinya iTMaker yang akhirnya menjadi aplikasi hybrid dan diberi nama iMOD. Aplikasi ini awalnya dikembangkan dan dikelola oleh Louise Lyrvouz Castro Alingas (nama kode: technobankai). Dikembangkan pada pertengahan 2018 dan dirilis secara resmi pada kuartal tahun 2018.Hingga saat ini, Developer ingin menyempurnakan aplikasi dan membantu themer lain untuk memiliki kreasi sendiri, mendesain sendiri dan membuat tema sendiri. Pengembang memiliki tujuan untuk meminimalkan kesulitan para pembuat tema lain dalam memodifikasi dan membuat tema mereka sendiri dengan menggunakan seluruh kemampuan sumber daya dari aplikasi ini.

4. Library dan IDE

Download Aplikasi iMOD Pro V1.3.4 apk Terbaru

  • zip4j 1.3.2 lib 
  • apache commons io 2.6 lib
  • jaudiotagger 2.2.4 lib
  • AIDE 3.2.2 Full Version by appfour
  • ZipSigner 3.4 oleh Ken Ellinwood
  • Jsoup 1.12.1 lib.

5. Terms & Privacy

  1. Anda harus sadar dan berpengetahuan tentang cara menggunakan aplikasi iMOD Pro apk
  2. Ini hanya untuk pengguna tingkat lanjut. Materi yang digunakan oleh pengguna harus tunduk pada mereka dan memberikan kredit yang sesuai kepada pemiliknya.
  3. Jangan mengubah atau mengedit dan mengganti aplikasi dan kemudian mengklaim sebagai milik Anda sendiri.
  4. Aplikasi ini hanyalah editor dan bukan pembuat sepenuhnya, penggunanya masih bertanggung jawab untuk modifikasi tema. 

6. Tutorial cara menggunakan iMOD Pro

Sebelum memulai, beberapa hal yang harus Anda persiapkan adalah sebagai berikut :

  • Siapkan sebuah tema dengan ekstensi .theme.Anda bisa mendapatkannya dengan menelusuri situs ini atau unduh dari Aplikasi Theme Store.
  • Siapkan ikon serta gambar yang ingin Anda gunakan dalam tema Anda nantinya.Situs kami tidak menyediakan paket ikon tersebut Anda bisa Unduh paket ikon di Playstore atau mengandalkan fitur pencarian dari Google.

Bagaimana caranya?

  1. Buka iMOD.
  2. Cari file theme Anda misalnya IOS.THEME lalu klik dan tahan beberapa detik pada file tersebut dan pilih  opsi DECOMPRESS.
  3. Setelah dekompresi berhasil, klik Projects Themes di menu, ikon kiri atas. Anda akan melihat tema Anda yang telah didekompresi di sana.

***** AKAN DIPERBARUI *****

7. Changelog Aplikasi

  • Tema dan font berbayar permanen tetap. Anda sekarang menerapkan tema dan font berbayar pada saat yang bersamaan. 
  • Menambahkan input dalam pengaturan tempat Anda dapat mengetik folder utama tempat tema dan sumber font berada. 
  • Folder utama default adalah folder ColorOS tetapi Anda dapat mengaturnya di pengaturan, memperbarui tema, mengembalikan 7.2+, memindahkan folder utamanya ke folder paket dan memindahkan semua sumber dayanya ke sana. 
  • Ini akan memperbaiki masalah mengambil tema dan font dengan imod pro.

ThemeStore 7.2 keatas

/Android/data/com.nearme.themespace/files 

/Android/data/com.heytap.themestore/files

ThemeStore 7.1 ke bawah

/ ColorOS / ThemeStore

Pembaruan Tambahan

Sekarang Launcher Editor dapat menambahkan folder ikon mewah secara otomatis setelah menyimpan melalui editor peluncur.

8. Link Download

Silahkan unduh file iMOD Pro apk v1.3.4 melalui link dibawah ini.


I'm a Modder Copaser and Reuploder

Posting Komentar