Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Table of Content

0 View

Download iMOD Pro Light v1.3.4

Menginstal aplikasi iMOD Pro apk terbaru merupakan suatu keharusan bagi pengguna smartphone Oppo maupun Realme.Hal ini dikarenakan sampai hari ini bel

Download iMOD Pro Light v1.3.4 - Menginstal aplikasi iMOD Pro apk terbaru merupakan suatu keharusan bagi pengguna smartphone Oppo maupun Realme.Hal ini dikarenakan sampai hari ini belum ada cara yang paling ampuh untuk menerapkan tema dan dan fonts secara permanen pada Oppo dan Realme semudah menggunakan aplikasi ini.

Bagaimana tidak untuk sekedar menerapkan kan tema dan fonts sekaligus, pengguna hanya perlu mengklik ikon permanen yang berada di pojok atas halaman beranda aplikasi ini.Ikon ini sendiri dapat ditemukan dengan mudah karena di beri aksen warna biru.

1. Latar belakang

Download iMOD Pro Light v1.3.4

Sering menggonta-ganti tema pada smartphone kesayangan membuat Admin harus bergelut tiap hari dengan Aplikasi iMod Pro v1.3.4 ini.Selain tema,iMOD Pro apk adalah aplikasi terbaik untuk mendapatkan fonts secara gratis dan permanen.

Sayangnya,tampilan background hitam yang ada hampir di semua layout iMOD Pro Apk terbaru ini sepertinya kurang ramah dimata Admin.Ukuran fonts yang kecil dengan warna abu-abu di beberapa layout membuat Admin harus lebih sering mendekatkan layar smartphone hanya untuk membaca tulisan tersebut.

2. Apa yang baru?

a. Background

Berangkat dari hal tersebut diatas,Admin mencoba untuk mendesain ulang Aplikasi iMOD Pro apk Terbaru ini dengan mengganti background hitam menjadi putih.

Dibagian lainnya,kami memberikan sedikit aksen warna hijau sebagai penekanan dari sub menu tertentu.

b. Font

Selanjutnya,ukuran Font kami buat sedikit agak lebih besar dari sebelumnya.Selain itu,warna tulisan yang sebelumnya putih kami ganti menjadi hitam agar lebih mudah terbaca oleh pengguna.

c. Support bahasa Indonesia

Download iMOD Pro Light v1.3.4

Sebenarnya Admin ingin sekali mengubah file string Aplikasi ini agar support untuk berbagai bahasa,hal ini mengingat Aplikasi iMod Pro v1.3.4 apk  terbaru ini begitu sangat berguna.

Namun keterbatasan waktu membuat Admin harus menunda hal tersebut.Mungkin besok atau lusa postingan iMOD Pro  lainnya akan Anda temukan di situs ini.

d. Animasi

Beberapa menu jendela aplikasi yang tadinya pop up kami beri sedikit aksen animasi.Beberapa tester kami menganggap menu animasi ini kurang bersahabat.Akan tetapi tester kami yang lain mengatakan kalau menu animasinya unik.

Baca Juga :

  1. iMOD Pro Apk Terbaru | iMOD Pro 1.3.1 Apk
  2. Download Aplikasi iMOD Pro V1.3.4 apk Terbaru

3. Credits and Thanks

  • Yang pertama terimakasih kasih kepada "technobankai"  sebagai developer asli dari aplikasi ini.
  • Muhammad Ncieks Zulkifli untuk guide animasi kenburnsview-nya.
  • Ucapan terimakasih selanjutnya kami sampaikan kepada Anda pengguna aplikasi ini,serta para pengunjung blog kami.Kalian adalah alasan blog ini hadir.

4. Link Download

Bagi yang ingin mencoba aplikasi iMOD Pro Light v1.3.4 ini bisa didapatkan melalui link di bawah ini.

5. Bantuan pemecahan masalah

Masalah yang paling sering muncul sesaat setelah menginstal aplikasi ini adalah munculnya notifikasi "You are forbidden to use iMOD Pro".

Tapi Anda tidak perlu panik,kami menyediakan solusi yang sangat mudah dalam memecahkan masalah ini.

  • Yang pertama buka aplikasi File Manajer atau Manajer File.
  • Cari dan buka folder Android,
  • Setelah Folder Android tadi terbuka,langkah selanjutnya adalah temukan file dengan nama "Reg.txt"
  • Hapus file tersebut dan install kembali Aplikasinya.
  • Done

Demikian postingan tentang aplikasi Download iMOD Pro Light v1.3.4 ini sampai jumpa di postingan berikutnya.Terimahkasih telah berkunjung.

I'm a Modder Copaser and Reuploder

Posting Komentar