Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Table of Content

0 View

Inilah Link Download Template Fletro Pro Terbaru

Template blog Fletro Pro adalah Template atau Tema Blogger terbaik dengan desain tampilan elegan serta kaya fitur dan SEO Fiendly.

Jika Anda menginginkan sebuah blog dengan tampilan minimalis namun kaya akan fitur rasanya template Fletro v5.4 ini akan sulit dicari tandingannya.

Template Fletro v5.4 ini di desain apik untuk tampilan mobile.Sebagaimana diketahui bahwa jumlah pengunjung situs blog lewat smartphone jauh lebih banyak ketimbang pengunjung lewat Perangkat komputer.Hal ini yang kemudian lalu dimamfaatkan oleh Muhammad Makki selaku Desainer dari template ini.

Meski di desain mobile first atau mengutamakan perangkat Mobile, Template Fletro ini tak lantas mengesampingkan sisi elegan dan modern pada tampilan Web.Baik pengunjung blog via mobile maupun perangkat komputer akan sama-sama dimanjakan oleh tampilan dari template ini.

Jenis-jenis template Fletro

  • Fletro AMP
  • Fletro Premium
  • Fletro 3 coloum
  • Fletro Lite

Fitur dari Template Fletro

Template ini hadir dengan dengan sejumlah fitur unggulan yaitu :

Responsive

Seperti yang diutarakan sebelumnya baik seri Fletro AMP,Fletro Premium,Fletro 3 coloum maupun Fletro Lite ketiganya akan tetap tampil fleksibel menyesuaikan layar dari pengunjung dimana layout akan tetep tersusun rapi dengan memaksimalkan kinerja CSS dari template ini.

SEO Friendly

Tak perlu khawatir, template ini telah didesain SEO Friendly mulai dari breadcrumb dan Snippet yang telah terindeks Google bahkan sampai schema markup lainnya.

Mudah di Kostumisasi

Keunggulan lain dari template ini adalah Admin blog dimudahkan dalam hal mengubah warna,lebar,font,dan widget pada layout melalui menu desainer tema Blogger.

Easy instalation

Kehebatan lainnya adalah mudahnya proses instalasi template ini ke Blogspot melalui Menu cadangkan atau Pulihkan Tema tanpa adanya error' apapun.

Ads Optimize

Pengguna dimudahkan dengan tersedianya slot iklan Adsense yang sudah siap digunakan.Peletakan slot iklan tersebut sangat strategis karena berada pada  lokasi dengan click rate tertinggi serta tidak akan mengganggu pengunjung Blog.

Fast loading

Meski kaya akan fitur, kecepatan dalam memuat halaman nyaris tak berpengaruh.Suatu nilai plus bagi pemilik blog dimana pengunjung tak perlu lama saat  blog sedang memuat artikel.

Night Mode atau Dark Mode

Link Download Template Fletro Pro Terbaru

Apalah arti sebuah artikel menarik tanpa ditunjang tampilan blog yang kurang ramah terhadap pengunjung.Untuk memanjakan pengunjung template blog Fletro ini dilengkapi dengan fitur Dark Mode yang menjadi Trend dari Blog sekarang ini.

Cross Browser Compatible

Tak perlu takut tampilan blog Anda akan berantakan, Template Fletro ini dirancang untuk tampil sempurna di setiap jenis browser apapun.

Sebenarnya masih banyak fitur-fitur lain yang ada pada template ini.Silahkan rasakan sendiri setelah menerapkan template ini pada Blog Anda.

Kelebihan dan kekurangan

Sudah sangat umum,segala sesuatu selalu punya kelebihan dan kekurangan.Berikut kelebihan dan kekurangan template Fletro Pro ini.

Kelebihan

Dukungan penuh dari Desainer serta halaman web khusus terkait penerapan dan pemecahan masalah menjadi kelebihan tersendiri bagi template ini.

Kekurangan

Sebenarnya akan sangat sulit menemukan kekurangan yang ada paket template ini.Kalaupun harus disebut mungkin hanya ada pada icon yang menggunakan file svg dimana file svg ini mungkin kurang familiar untuk beberapa orang.Namun tidak perlu khawatir Desainer telah menyiapkan paket ikon yang sesuai jika dirasa icon yang ada kurang cocok.

Preview

Bagi yang Anda yang penasaran  untuk melihat tampilan penerapan template ini silahkan memilih tombol demo sesuai dengan jenis template di bawah ini.

Link Download

Sebelum menerapkan template ini usahakan untuk mencadang template anda sebelumnya.Semetara itu link downloadnya telah kami sediakan di bawah ini.


Download Template Fletro

I'm a Modder Copaser and Reuploder

1 komentar

  1. link not working