Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Table of Content

0 View

Download Template Median Ui Terbaru

Template Blogger responsive untuk media berita dan Blog kategori apapun dengan berbagai fitur yang menarik. Download di sini.
Download Template Median Ui Terbaru

Bingung dalam memilih desain template yang cocok untuk blog Anda?. Mungkin template Median UI ini adalah solusinya.

Template ini hadir dengan konsep Dashboard UI,meski awalnya template ini didesain untuk blog berita, namun seiring berjalannya waktu update terbaru dari versi template Median UI ini dapat digunakan untuk kategori blog apapun.

Baca Juga :

  • Download Template Fletro Pro Terbaru.

Template Blog Median Ui Terbaru

Meski desainnya terlihat cukup simpel namun tingkat keterbatasan yang tinggi justru menjadi poin plus dari template ini.

Hadir dengan desain tiga kolom dimana kolom pertama berisi menu navigasi Blog yang ukurannya lebarnya dapat di minimalkan.

Saat di akses lewat perangkat mobile atau seluler,kesan pertama yang akan kamu dapatkan adalah template blog ini mirip aplikasi Web.Tentunya dengan tampilan seperti itu akan membuat blog Anda terlihat berbeda dari blog lainnya.Konsep demikian juga diterapkan oleh website besar seperti Google Adsense dan Google Drive.

1. Fitur Template Median Ui

  1. Sangat responsif saat diakses lewat berbagai perangkat.
  2. Di desain SEO Friendly.
  3. Sangat mudah di implementasikan pada Blog.
  4. Kemudahan dalam mendesain tampilan widget layout.
  5. Dilengkapi dengan adanya Slot Iklan.
  6. Kecepatan dalam memuat artikel blog.
  7. Dilengkapi Lazy image dan lazy Video.
  8. Dll.

2. Kekurangan dan kelebihan Template Median Ui

Seperti disebutkan pada menu fitur diatas,kelebihan lain dari Template Median Ui ini adalah adanya perbedaan menu navigasi pada tampilan web dan seluler.Sedangkan untuk Kekurangan dari template Median UI ini adalah tampilan Menu navigasi Mobile yang berbeda-beda saat blog diakses lewat berbagai aplikasi Browser.

3.Credit

Template Blog Median Ui didesain oleh Muhammad Makki.Untuk mendapatkan Update berkala serta dukungan penuh dari template ini Anda di haruskan untuk melakukan pembelian.

4.Link Download dan Demo

Meski template blog ini di jual,bukan berarti Anda tidak dapat mencobanya.Versi 'GRATIS' -nya sendiri bisa Anda dapatkan melalui link di bawah ini.

Itulah tadi postingan terkait Download Template Median Ui terbaru semoga bermanfaat dalam membantu memilih template terbaik untuk Blog kesayangan Anda.

I'm a Modder Copaser and Reuploder

Posting Komentar